by

Wanita Cantik Tewas di Hotel Diduga Korban Pemerkosaan

KUDUS, Bratapos.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan meninggal di kamar nomor 105 Hotel Mahkota Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Senin (26/10/2020).

Penemuan pertama kali diketahui oleh petugas hotel saat berniat mempertanyakan perpanjangan sewa kamar yang sudah melebihi batas waktu dengan mencoba mengetuk pintu kamar tersebut, namun tak ada respon dari penghuni kamar, sementara dari dalam masih terdengar suara televisi.

Mengetahui hal tersebut petugas hotel merasa curiga dan segera menghubungi Polsek Jati memberitahukan keadaan tersebut, benar saja saat petugas datang dan pintu kamar dibuka terlihat seorang perempuan yang sedang terbujur kaku diatas tempat tidur dengan kondisi telentang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma usai mengikuti gelar olah TKP yang dilakukan oleh anggotanya.

“Benar telah ditemukan mayat perempuan dalam kondisi sudah tak bernyawa di kamar nomor 105. Diduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan,” kata Kapolres, Senin (26/10/2020).

Dari identifikasi korban diketahui berinisial L (38) warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus itu, sempat dilaporkan suaminya karena tak pulang sejak hari Minggu.

“Diduga korban pembunuhan. Karena dari pemeriksaan awal ada semacam jeratan atau cekikan di leher korban,” kata Aditya Surya Dharma.

Di dalam kamar, lanjut Aditya, barang-barang milik korban seperti HP hingga kalung masih ada. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Barang-barang korban masih ada, ini masih kami dalami terkait motif pelaku. Diperkirakan pelaku sosok yang kenal dengan korban,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan, setelah dihubungi pihak hotel atas kecurigaan pada kondisi tamunya, pihaknya membuka kamar dengan menggunakan kunci cadangan dan mendapati korban sudah tak bernyawa.

“Sebelumnya, korban memang telah dilaporkan hilang oleh suaminya karena tak kunjung pulang sejak hari Minggu. Setelah kami cocokkan identitasnya ternyata perempuan itu yang dilaporkan,” tandasnya.

Sementara Kepala Puskesmas Ngembal Kulon Kamal Agus Efendi mengatakan, penyebab kematian korban diduga karena ada tekanan di jalur pernapasan. Saat ditemukan korban masih menggunakan celana.

“Bisa cekikan, jeratan, atau mungkin ditambah dengan barang lain seperti bantal atau pakaian. Kami lihat saat ditemukan korban masih memakai celana, cuma di badan bagian atas itu tertutup pakaian dan benda-benda lain, seperti tas dan pakaian,” ujarnya.

Menurutnya diduga korban sudah meninggal sejak 15 jam sebelumnya, namun pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka dari benda tajam ataupun benda tumpul, “pungkasnya,

Reporter :Safik

Editor : Arifin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA