oleh

Polsek Gubug Kawal PCNU Gubug Ziarah Makam Kyai Santri

Last updated: Senin, 26 Oktober 2020, 06:05 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Ziarah dan Napak Tilas Kyai Santri yang diadakan oleh PCNU Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Minggu (25/10/2020) dilaksanakan pukul 15.30 sampai 16.30 Wib.

Dalam rangka memperingati hari santri 2020, PCNU Kabupaten Grobogan mengadakan kegiatan Ziarah dan Napak Tilas di makam Kyai Santri kecamatan Gubug.

Untuk pemberangkatan ziarah ke makam wali Grobogan dengan tehnis 3 kali pemberangkatan masing-masing pemberangkatan 50 orang, adapun acara ziarah yaitu pembacaan Tahlil dan mendoakan arwah para wali dan ulama-ulama yang berada di Kabupaten Grobogan.

Setelah ziarah dan napak tilas di makam Kyai Santri dilanjutkan ke Makam KH. Hasan Anwar dan selanjutnya pulang kerumah masing-masing, dan selama berjalannya kegiatan tetap melaksanakan atau menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Gubug IPTU Sutikno berharap semoga di hari santri ini menjdi tauladan dan bisa menjadi contoh ajaran untuk anak cucu kita menjadi ahli sunah waljamaah dan mengatahui kilafah Islam. Dari kami segenap jajaran Polsek gubug berharap acara berjalan dengan aman dan terkendali. “Pungkasnya.

Reporter: Fatkhurrohman
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA