oleh

JEMBATAN Tahap Ke ll Sungai Kampar di Pelalawan akan Bangun

Last updated: Minggu, 25 Oktober 2020, 08:38 WIB

Pelalawan , Bratapos.com – JEMBATAN Sungai Kampar di Pelalawan akan Jadi Dua Pembangunan akan Habiskan Dana Rp 114 Miliar.

Jembatan Sungai Kampar yang berada di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan karena Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan membangun jembatan dengan menambah infrastruktur .

Pembangunan jembatan yang menghubungkan Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci itu didanai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2020.

Kepala BAPEDA Kabupaten Pelalawan mengatakan kepada awak media
nanti jembatannya kembar ada dua dan diberlakukan searah. Tahun ini akan dibangun.

Syahrul menuturkan, proses pembebasan lahan sedang berjalan dengan dimediasi Pemda Pelalawan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan instansi terkait.

Jembatan dengan kapasitas dan kekutan yang sama dengan jembatan lama akan didirikan tepat di sebelah kanan dari Pangkalan Kerinci menuju Sorek.

Total anggaran yang akan dikucurkan Kementerian PUPR mencapai Rp 114,5 miliar.

Syahrul menyatakan, usulan pembangunan jembatan ll itu telah dimasukan sejak dua tahun lalu.

Saat di Konfirmasi lewat seluler salah satu pejabat Pupr Pelalawan ,Wisnu mengatakan bahwa dana ganti rugi kepada masyakat di sekitar wilayah lokasi pembangunan jembatan tersebut diberikan lewat rekening masing -masing warga oleh pihak Kementerian Pupr ,tahun ini akan pelaksanaan pembangunan .

Reporter : Toman s

Editor publisher : zs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA