oleh

Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Sei Berombang, 3 Orang Diamankan

Last updated: Sabtu, 24 Oktober 2020, 00:10 WIB

Labuhanbatu, Bratapos.com – Personel Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Menggerebek Kampung Narkoba di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (23/10/2020). Dalam Penggerebekan ini petugas mengamankan 3 orang laki laki.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH mengatakan, penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan maraknya aktivitas peredaran narkoba di kawasan Sei Berombang. Berdasarkan informasi tersebut Kapolres memerintahkan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH.MH untuk melakukan penggerebekan di sejumlah lokasi yang dicurigai tempat penyalahgunaan narkoba.

Menurut Kapolres Tim yang bergerak menuju Panai hilir langsung dipimpin Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu yang membawa 15 Orang personil satnarkoba polres labuhanbatu pada Kamis (22/10/2020) sekira pukul 22.00 WIB, tiba di Panai hilir tim melakukan pemantauan sasaran jumat (23/10/2020) pukul 02.30 WIB.

Lanjut Kapolres sekira pukul 05.30 WIB Tim langsung melakukan penggerebekan target utama di jalan PLN Desa Sei Sakat dan diamankan 1 (satu) Orang Tersangka berinisial ASN Alias Adi (32) Warga Desa Sei Sakat, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Ucap AKBP Deni Kurniawan.

Pada penggerebekan ini turut diamankan 2 (Dua) Orang Saksi Yakni H (24) dan YN (37), Warga Sei Sakat, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir untuk dimintai keterangan.

Sesaat dilakukan introgasi terhadap Adi, Adi mengatakan bahwa narkotika jenis sabu tersebut miliknya yang didapat dari inisial T Warga kota pinang.

Selain mengamankan 1 (Satu) Orang Tersangka dan 2 (Dua) Orang Saksi, petugas juga menyita barang bukti berupa, 1 Klip paket sedang, 1 dan 5 Klip paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu, selanjutnya tersangka dan saksi beserta barang bukti di bawa ke Mapolres Labuhanbatu.

Sebelum Meninggal kan lokasi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu mengumpulkan beberapa Tokoh masyarakat dan wartawan, mengatakan akan terus membasmi peredaran narkoba di wilayah hukum polres labuhanbatu dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pemberantasan narkoba. Jelasnya.

Reporter : OC Panjaitan
Publisher : Fahmi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA