oleh

Mengharukan Satlantas Polres Grobogan Berbagi Nasi Kotak di Jalan

Last updated: Sabtu, 24 Oktober 2020, 21:46 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama selama Pandemi Covid-19, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan menggelar giat bagi sarapan.

Kasatlantas, AKP Sri Martini mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan membagikan nasi bungkus. Kegiatan sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada warga di sekitaran Purwodadi ini merupakan agenda rutin”, katanya.

Harapannya, kegiatan ini dapat membangun komunikasi yang positif dengan masyarakat sehingga dapat mendukung terjaganya stabilitas kamtibmas.

Dilanjutkan AKP Sri Martini, selain merupakan giat sosial, juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sasaran kita untuk kali ini adalah para pengendara, kepada mereka selain kegiatan sosial, dan mendekatkan diri kepada masyarakat, kami juga melakukan sosialisasi untuk tertib berlalu lintas, serta himbauan protokol kesehatan”, papar Kasat Lantas.

“Kita ingin memberi kesadaran kepada mereka bagaimana tertib berlalu lintas dan taat menerapkan protokol kesehatan,” pungkas AKP Sri Martini.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA