oleh

Kapolres dan Dandim Mengajak BEM Demak Untuk Menjaga Kamtibmas

(Last Updated On: Sabtu, 24 Oktober 2020)

DEMAK, Bratapos.com – Menyikapi Aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) di beberapa kota yang berlangsung ricuh, Polres Demak mengajak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Demak untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adittama kepada BEM perguruan tinggi Demak dalam silaturahmi di Reinz Cafe Demak, Jum’at (23/10/2020).

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Dandim 0716/ Demak Letkol Inf.Mohammad Ufiz, BEM Unisfat Demak, BEM AKN Demak, BEM STAI IC, Pengurus PMII Kabupaten Demak, Pengurus HMI Demak, Pengurus HIMA Undip.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres meminta para mahasiswa tidak terprovokasi atau terpengaruh berita hoaks. Apalagi, sampai melakukan tindakan perusakan yang merugikan pihak lain maupun diri sendiri dalam penyampaian pendapat di muka umum.

“Saya berterima kasih kepada para mahasiswa Demak yang membantu pihak kepolisian, khususnya Polres Demak dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Mari kita bersama-sama ciptakan situasi yang aman di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara, Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Mohammad Ufiz mengatakan, TNI-Polri adalah unsur negara yang paling bisa bersinergi yang bertugas hanya untuk melindungi Aset Negara, jangan sampai para Mahasiswa ikut terperangkap dalam aksi turun di jalanan.

“Masa depan Mahasiswa masih sangat panjang, banyak contoh warga Demak yang sudah sukses sampai mempunyai perusahaan sendiri, jadikan mereka tauladan bagi kalian,” ungkapnya.

Reporter: Safik/Ali
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA