oleh

Rakor Gakkumdu Perkuat Sinergitas Bawaslu, Kejaksaan dan Polri

(Last Updated On: Jumat, 23 Oktober 2020)

DEMAK, Bratapos.com – Demak (23/10/2020) di Ruang rapat Kantor Bawaslu berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Kabupaten Demak. Dalam giat tersebut nampak hadir Kasat Reskrim Polres Demak AKP M Fachrur Rozi beserta Anggota Satgas Gakkum.

Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dibahas tentang persamaan pandangan terkait pasal 187 UU Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota. Dimana personil sentra Gakkumdu menyamakan persepsi mengenai pelanggaran Kampanye diluar jadwal waktu yang ditetapkan oleh KPU. Acara tersebut dihadiri juga oleh Team Gakkumdu dari Kejaksaan Negeri Demak dan Komisioner Bawaslu

Dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim menyampaikan ucapan terimakasih karena Rapat Koordinasi ini penting mengingat tahapan pilkada saat ini sudah semakin menghangat situasi di Kabupaten Demak dan rawan terjadinya pelanggaran dan gesekan antar pendukung Paslon.

Sehingga dapat timbul temuan atau pelanggaran berkaitan dengan Kampanye. Dan Gakkumdu sebagai leading sektor penegakan Hukum Pilkada harus update situasi situasi tersebut.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher:Arifin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA