oleh

Polres Grobogan Semproti Ponpes Dihari Santri

(Last Updated On: Kamis, 22 Oktober 2020)

GROBOGAN, Bratapos.com – Menjelang hari santri, Polsek Grobogan, membagikan puluhan masker kepada para santri di salah satu pondok pesantren, selain pembagian masker, juga dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pondok pesantren.

Dalam rangka menjelang hari santri nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan, melakukan pembagian puluhan masker kepada para santri di Pondok Pesantren Bustanul Quran, Desa Ngabenrejo, Grobogan.

Selain pembagian masker, juga dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pondok pesantren. Dimana kegiatan itu dilaksanakan guna mengantisipasi masuknya virus Covid-19 ke dalam pondok pesantren.

Puluhan santri yang berada di pondok pesantren tersebut merasa senang dengan adanya perhatian dari polsek grobogan, yang telah memberikan bantuan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan, mengingat para santri sendiri berasa dari berbagai daerah yang dikhawatirkan membawa virus tersebut.

“Harapanya dengan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker, para santri dapat terhindar dari Covid-19,” kata KH. Zaidunsah, pengasuh pondok pesantren, setempat kemarin.

Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan, Aipda Bambang, mengatakan dengan adanya pembagian masker dan penyemprotan disinfektan tersebut, diharapkan para santri terbebas dari wabah yang sangat menakutkan itu. Pembagian masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan hari santri agar santri jauh dari penyakit covid-19,” katanya.

Reporter: Arief
Editor: Arta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA