by

Dua Remaja Terpental Akibat Tabrak Pintu Truk

GROBOGAN, Bratapos.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020 sekira pukul 17.50 Wib di Jalan Raya Purwodadi – Pati tepatnya di Dusun Demangan Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan antara KBM Truck dengan sepeda motor yang dikendarai oleh B (17) dan W (15) tahun, warga Desa Jangkungharjo Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.

“IPTU Parjin S.H, membenarkan kejadian tersebut, berawal saat KBM Truck melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang kemudian sepeda motor melaju dari Utara ke arah selatan dengan kecepatan tinggi, setelah sampai di TKP KBM Truck bermaksud akan berbelok ke arah kanan untuk parkir di sebelah timur jalan. Karena jarak sudah dekat, sepeda motor tidak bisa di kuasai sehingga menabrak truck sebelah kiri dan mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Dari hasil olah TKP korban yang ada dilokasi Bayu warga Desa Jangkung Harjo 04/04, Kecamatan Brati, Wisnu Aditya Yulianto juga warga Desa yang beralamat sama. Kedua remaja tersebut luka luka akibat menabrak pintu truk sebelah kiri, kini mereka berdua dilarikan ke RS. Yakum Purwodadi untuk pelayanan lebih lanjut. “Pungkasnya.

Reporter :Arief

Publisher :Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA