oleh

Tak Terima Dituduh Curi Cangkul, Warga Sumenep Tega Habisi Nyawa Tetangganya

(Last Updated On: Rabu, 21 Oktober 2020)

SUMENEP, Bratapos.com- Warga Dusun Ketapang Desa Kolo-Kolo Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang berinisial MT telah membunuh dengan sadis terhadap inisial BM yang merupakan tetangganya sendiri.

Dalam press release Polres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K menyampaikan kepada awak media bahwa pembunuhan yang dilakukan oleh MT terhadap BM pada hari Sabtu 5 Oktober 2020 di salah satu Mosholla di Arjasa.”Tersangka merasa tersinggung dikarenakan telah di tuduh mencuri cangkul oleh BM,” kata Kapolres AKBP Darman, Rabu (21/10/2020).Dengan rasa dendam, ungkap Darman, pada hari Sabtu 5 Oktober 2020, mT mendatangi BM yang pada waktu itu sedang tidur di salah satu Mosholla di Desa Kolo Kolo.”MT yang pada waktu itu membawa sebatang kayu yang sudah kering dipukulkan kepada BM mengenai kepala sebelah kiri sehingga mengeluarkan darah,” terang Kapolres Darman.

Saat itu, dikarenakan BM masih bergerak maka MT memukulkan kembali kayu kering BM hingga BM tidak bergerak lagi.

Selanjutnya MT meninggalkan BM dalam keadaan bersimbah darah dengan keadaan tertelungkup. “MT kembali kerumahnya lalu istirahat,” jelasnya.Dari hasil interogasi penyidik Polres Sumenep tersangka MT mengakui bahwa dirinya hanya ingin memberikan pelajaran kepada BM karena telah menuduh dirinya mencuri cangkul.

Atas perbuatannya menghilangkan nyawa orang dengan terencana maka tersangka akan di jerat dengan pasal 340 Subs 338 Subs 351 ayat (3) KUH Pidana, pasal 340, Pasal 351 dan 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Reporter : zainur

Publisher : dimas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA