oleh

Sertijab Camat Pebayuran Dihadiri Kapolsek Danramil

-172 views
Last updated: Rabu, 21 Oktober 2020, 20:43 WIB

BEKASI, Bratapos.com-Serah terima jabatan (sertijab) Camat Pebayuran hari ini dilaksanakan pada pukul 14:00 di aula kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Rabu (21/10/2020) yang di hadiri oleh Kapolsek, Danramil dan seluruh aparatur pemerintahan desa di wilayah Pebayuran.

Acara berjalan lancar, aman dan kondusif. H.Hanif.S.Sos.MM selaku camat yang baru menggantikan Cecep Supriadi. Dalam sambutannya H.Hanif akan memperioritaskan pelayanan khusus untuk masayarakat Pebayuran.

“Ditengah masih merebaknya Covid-19 pemerintah desa yang berada di wilayah Kecamatan Pebayuran dapat bersinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, Hanif juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pebayuran saya menghimbau agar selalu menjaga kebersihan serta ikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Meskipun Pebayuran masuk zona hijau, kita tetap harus waspada,”jelasnya.

Hanif berharap peran serta pers dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan Pebayuran.

“Kepada awak media mari kita sama-sama membangun dan memajukan pebayuran menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,”tutupnya.

Reporter : Man/wro

Editor : zw

Publish : Sol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA