oleh

Pemasangan Sticker Oleh Polsek Demak, Harapan Agar Pilkada Aman, Damai Dan Lancar

Last updated: Rabu, 21 Oktober 2020, 13:04 WIB

DEMAK, Bratapos.com – Rabu (21/10/20) menjelang Pilkada serantak Kabupaten Demak tahun 2020, Polres demak gencar melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait pilkada damai di wilayah kabupaten demak.

Termasuk Polsek Demak Kota juga melakukan upaya tersebut dengan himbauan himbauan termasuk pemasangan MMT, serta pembagian pamflet dan stiker yang berisi tentang ajakan pilkada damai.

Polsek demak kota melakukan pembagian Sticker kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan patroli serta pemasangan pada tempat umum yang mudah dibaca oleh masyarakat.

Selain itu anggota patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut dengan pemberitaan yang dapat memecah belah persatuan serta membuat pelaksanaan pilkada menjadi ricuh dan tidak kondusif.

Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo, SH, MH menyampaikan “Pilkada kabupaten demak tinggal beberapa bulan lagi, kami harapkan situasi kamtibmas tetap kondusif dengan peran serta masyarakat dalam mensikapi perkembangan informasi”.

Kapolsek juga menambahkan agar masyarakat mempercayakan pilkada kabupaten demak kepada panitia pelaksana dalam hal ini KPU demak dan turut mengawal pelaksanaannya.

Beliau berharap agar masyarakat juga peduli dengan situasi kondisi dilapangan, apabila menemukan hal-hal yang menonjol maupun pelanggaran segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher:Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA