oleh

Inginkan Cepat Selesai, TNI dan Warga Kebut Pengerjaan Sasaran RTLH Serbuan Teritorial

Last updated: Selasa, 20 Oktober 2020, 20:53 WIB

DEMAK, Bratapos.com – Dalam rangkaian karya bhakti Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama di wilayah Kecamatan Sayung, Demak, sejumlah personel Kodim 0716/Demak terus kebut pengerjaan sasaran RTLH. Mengingat waktu pelaksanaan karya bhakti ini kurang beberapa hari lagi akan selesai.

Salah satu rumah warga yang dikebut pengerjaannya yakni rumah milik Ibu Chikmah. Terlihat anggota TNI dan warga terus kejar pengerjaan rumah yang terletak di RT 02/03 Desa Gemulak ini.

Serma Suhadi salah satu personel Kodim 0716/Demak menuturkan, rehab RTLH menjadi salah satu sasaran fisik dalam Serbuan Teritorial, selain peninggian jalan dan pembuatan talud.

“Ada 30 rumah warga kurang mampu yang menjadi sasaran kerja bhakti kali ini, yang dibagi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Sayung,” jelasnya, Selasa (20/10/2020).

Dirinya yakin, dengan bersinergi dengan warga masyarakat dalam proses perehaban, sasaran RTLH akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Dengan kita kebut pengerjaannya, semu sasaran karya bhakti Serbuan Teritorial, khususnya sasaran rehab RTLH akan selesai sebelum penutupan. Inilah wujud nyata kemanunggalan TNI rakyat,” tandas Suhadi.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Arifin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA