oleh

Desa Sekecamatan Kunduran Kembali Dapatkan Bantuan JPS Kabupaten Blora

(Last Updated On: Selasa, 20 Oktober 2020)

BLORA, Bratapos.com – Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) bulan IV, V yang bersumber dari APBD Kabupaten Blora kembali diluncurkan. Bantuan berupa uang tunai Rp. 200.000, tiap bulanya didistribusikan di desa-desa Kecamatan Kunduran yang sebanyak 24 desa dibagikan kepada masyarakat penerima di desa se-Kecamatan Kunduran di dua tempat di Balai desa Jagong dan Kelurahan Kunduran.

Camat Kunduran Hartanto Wibowo,S.ip,M.si melalui Supriyanto Kasi Sosial menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan sosial JPS tahap IV, V tersebut. Saya berharap masyarakat yang mendapat bantuan ini akan terbantu dalam memenuhi kebutuhan harian,” ujar Supriyanto saat menunggu sambil memantai pembagian JPS (20/10/2020).

Ditambahkan, mengingat sasaran bansos JPS tidak termasuk dalam data terpadu kesejahteraan sosial. Supriyanto meminta seluruh pihak untuk mengawasi penyaluran bantuan tersebut. “Oleh karenanya saya minta kepada seluruh pihak yang terlibat dapat terus memantau penyaluran bansos ini jangan sampai muncul masalah di kemudian hari, “pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

REKOMENDASI UNTUK ANDA