by

Warga Kuamang Kuning Kesal Aspal Jalan Poros Baru Dikerjakan Saat Musim Pilbup

Bungo, Bratapos.com – Warga Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir kesal bukan main dengan kinerja Hamas-Apri. Pasalnya, jalan poros Bungo-Kuamang yang selama bertahun-tahun rusak, baru mulai diguyur aspal saat mendekati musim Pemilihan Bupati (Pilbup) Bungo.

“Kami sudah lama menginginkan perbaikan jalan utama menuju Kuamang Kuning. Namun baru sedikit yang direalisasikan,” kesal Slamet, salah seorang warga Kuamang Kuning.

Slamet menyebutkan, bahwa pemerintah Kabupaten Bungo dibawah komando Hamas-Apri tidak serius memperhatikan pembangunan di Kuamang Kuning. Padahal menurutnya, ditinjau dari power, sang Wabup Syafrudin Dwi Apriyanto (Apri) merupakan putra Kuamang Kuning.

“Miris memang. Pak Apri itu kan orang sini, tapi kok dia seperti berpura-pura gak tau aja kalau warganya melintas di jalan rusak. Eh, pas mau pemilihan lagi baru mulai mau memperbaiki jalan,” bebernya.

“Maaf pak, sudah terlambat. Kami tau bapak maju lagi. Jangan dikira kami bisa dibodohi seolah-olah bekerja, padahal cuma untuk menarik perhatian agar bapak bisa menang lagi,” sebutnya lagi.

Slamet menegaskan, bahwa dengan derita yang mereka tanggung selama ini, maka dirinya bersama dengan warga lain sepakat untuk tidak lagi percaya dengan kepemimpinan Hamas-Apri. Kata dia, Kabupaten Bungo harus ganti pemimpin.

“Kami sudah sepakat, katakan tidak untuk Hamas-Apri. Katanya GDM lah, inilah, itulah, tapi buktinya pembangunan zaman pak SZ juga,” kesalnya lagi.

Lebih jauh dikatakan Slamet, sewaktu zaman Bupati Sudirman Zaini (SZ), jalan poros mulus dan sering diperhatikan.

“Dengan alasan itulah, kami rindu pak SZ. Beliau konsisten dengan janji politik semasa kampanye, beda jauh dengan yang sekarang,” cetusnya. (TMC SZ-Erick)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA