by

Terungkap Pembuangan Bayi Di Gapura Sumenep Adalah Kakak Ipar Dan Adik Ipar

Sumenep, Bratapos.com- Unit Resmob Polres Sumenep berhasil mengamankan dua orang pelaku pembuangan bayi di bawah pagar tembok pembatas belakang Puskesmas Gapura Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menerangkan, kedua pelaku pembuangan bayi tersebut diketahui berinisial YF (17) warga Dusun Talasek, Desa Gapura Barat dan AD (24) inisial warga Dusun Talasek, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura.

Widiarti mengungkapkan, bayi yang di buang adalah hasil hubungan gelap antara YF dan AD yang diketahui YF dan AD merupakan kaka ipar dan adik ipar.”Yang menghamili dan yang membuang bayi tersebut yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri,” jelasnya.

Widiarti menambahkan, kronologis penangkapan kedua pelaku pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa tersangka berada di rumahnya.Pada hari Jum’at tanggal 16 September 2020 sekira pukul 15.30 Wib Unit Resmob mendapat informasi keberadaan tersangka dan melakukan penyanggongan di sebelah rumah tersangka YF dan AD,” pungkasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka di bawa ke Kantor Polres Sumenep, dan pasal yang disangkakan Pasal 308 KUH pidana.

Reporter Zain

Publisher Witnyo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA