by

Targetkan Pilkada Demak Aman, Polsek Mranggen Cek Poskamling

DEMAK, Bratapos.com – Patroli Polsek Mranggen Demak cek Poskamling di pucang jajar Pucanggading desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka untuk memenuhi target tentang keamanan wilayah dalam Pilkada Kabupaten Demak 2020 berjalan sukses, aman dan damai.

Pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Demak periode 2020 – 2025 ini di targetkan oleh Kepolisian khususnya Polsek Mranggen dalam kondisi aman berkat keikutsertaan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ucapan terimakasih di sampaikan Polsek Mranggen karena terjaganya lingkungan dengan sistem pamswakarsa yang di lakukan warga masyarakat dengan baik tentunya sangat membantu Kepolisian.

“Dengan, berjalannya siskamling di lingkungan sangat membantu keamanan, kami ucapkan terimakasih,” ucap Bripka Setyo Martono,SH anggota Polsek Mranggen, Minggu (18/10).

Ia juga berharap, Poskamling yang berada di wilayah lain juga kondisinya sama, karena dengan berfungsinya siskamling di lingkungan sangat banyak manfaatnya disamping keamanan juga dapat berfungsi sebagai siaga bencana dan tempat aduan warga sewaktu-waktu terjadi kejadian utamanya malam hari.

Reporter: Safik
Editor/Publisher: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA