by

Istri Hamil 9 Bulan Diduga Oknum Guru Ngaji Remas Payudara Muridnya

Palembang, Brataposcom-Prilaku Hidayat (28) yang diduga berprofesi sebagai guru ngaji ini tak pantas untuk di tiru, dia tega mencabuli ZH (13) yang tidak lain adalah muridnya sendiri ditempat pengajian yang berada di Jln Sriwijaya.

Korban ditelepon pelaku, katanya memberitau untuk ngaji namun bukan ditempat biasanya, melainkan ditempat pengajian di jalan sriwijaya tersebut’, ujar paman korban kepada awak media bratapos.com.

Kemudian korban diantar ayahnya, setelah mengaji dan di jemput kakak prempuannya korban bercerita bahwa dia menjadi korban asusila oleh guru ngajinya sendiri.

‘Agak curiga kami biasanya ngaji di jalan siaran ayuknya jemput jam 9 pagi tadi dan sampai ke rumah cerita bahwa korban di remas remas oleh guru ngajinya,’ katanya.

Mendengar keterangan keluarga korban langsung menghampiri guru ngaji tersebut dan melaporkan perbuatannya ke polsek sako palembang.

Pelaku ini merupakan pelaku pencabulan yang diamankan dari amuk masa karena melakukan tindakan pencabulan tersebut pada pagi tadi,’ Kata kapolsek sako AKP Rian.

Modus yang di lakukan pelaku sendiri adalah untuk melatih olah pernapasan agar mengajinya bagus, dan saat itu memang ia mengaji sendirian.

Pelaku memang sudah merencanakannya sejak awal karena saat mengaji korban sendirian tanpa ada temannya, pelaku melakukan aksi dengan memegang payudara korban, perut dan paha ,’ Jelasnya.

Atas tindakannya tersebut pelaku terjerat pasal 287 ayat 1 dengan ancaman 15 tahun penjara dan saat ini di unit PPA polda Sumsel.

Sementara pelaku mengakui bahwa memang memegang / Memeras payudara korban, perut dan paha korban karena Istri hamil 9 bulan 3 hari,oknum guru ngaji remas payudara muridnya. ‘ ujar Wahyu.

Dikatakannya selain khilap ia sangat tergiur dengan tubuh korban akibat pelaku harus mendekam di hotel prodeo polda sumsel.

Teporter Mas Sutasin

Publisher witnyo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA