by

Srikandi Polres Grobogan Edukasikan Warga Cegah Covid-19

GROBOGAN, Bratapos.com – Para personel Polwan jajaran Sat Lantas Polres Grobogan adakan edukasi kepada warga terkait pandemi Virus Corona (Covid- 19), Jumat (16/10). Briptu Kiki mengatakan, ini kegiatan rutin yang dilakukan personel Polwan Satlantas Porles Grobogan melakukan edukasi pada warga.

Edukasi dan himbauan diberikan secara langsung pada masyarakat yang sedang beraktifitas. Seperti yang terlihat, para srikandi ini memberikan himbauan pada para tukang becak yang sedang menunggu penumpang di sekitar Bundaran Getasrejo Grobogan.

Para Srikandipun dengan mengingatkan kepada warga untuk saling melindungi satu sama lain, dia berharap masyarakat bisa produktif dan aman dari Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai maker, cuci tangan jaga jarak physical distancing dan menjaga lingkungan tetap bersih.

“Kami berharap kita semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk bisa memutuskan rantai ancaman Covid-19 ini, salah satunya dengan memakai masker,” kata Briptu Kiki pada para tukang becak.

Sementara Kasat Lantas AKP Sri Martini mengatakan, bahwa diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” Kata AKP Sri Martini.

Reporter: Arief
Editor: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA