by

Siltaurahmi Dengan Kapolres, KNPI Dukung Polres Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tanjab Barat, Brata Pos.com – Ketua KNPI Tanjung Jabung Barat hadir dalam kegiatan Silahturahmi antara Organisasi dan OKP. Kegiatan ini di gelar oleh Polres Tanjung Jabung Barat dan berlangsung santai penuh kehangatan. Sabtu, (17/10/2020)

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali di gelar dan sangat baik untuk dilaksanakan, karna dengan adanya kegiatan ini kita dapat menyampaikan aspirasi masyarakat, hal ini dikatakan Dadang Ginanjar saat diwawancarai pada kegiatan tersebut.

Selain itu, Dadang selaku Ketua Komite Organisasi yang mewadahi seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Tanjab Barat mengatakan “bahwa silahturahmi ini sangat tepat sasaran dan mengajak seluruh element untuk menolak penyampaian aspirasi yang disertai dengan tindakan anarkisme, karena dengan mengatasnamakan apapun juga penyampaian aspirasi dengan anarkisme jelas bukan bagian dari budaya Bangsa Indonesia” jelasnya.

Dikesempatan yang sama terkait dekatnya pelaksanaan Pilkada, Dadang berharap masyarakat terhindar dari Hoax, benturan antara pendukung yang menyebabkan perpecahan dimasyarakat, dan kegiatan pilkada dapat berjalan sukses dan lancar yang tentunya tetap mematuhi peraturan Protokol kesehatan, sehingga tercipta Pemilukada yang aman, lancar dan sehat.

Selanjutnya, Kapolres Tanjab Tanjab AKBP Guntur Saputro, SIK MH yang merupakan pelaksana kegiatan Silahturahmi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Ormas dan OKP yang mampu menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta berharap seluruh Ormas dan OKP bisa terus bergandengan tangan dalam membangun negeri.

Reporter : Toro

Publisher / Editor : H4RD

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA