by

Pelayanan Samsat Induk Sat Lantas Polres Demak

DEMAK, Bratapos.com – Berikan pelayanan cepat, tepat, mudah serta memuaskan kepada masyarakat taat pajak merupakan tujuan utama dari Sat Lantas Polres Demak.

Cepat dan mudahnya proses pelayanan kepada masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan bermotor saat ini tidak terlepas dari adanya peningkatan inovasi yang sampai saat ini masih tetap digalakkan secara kontinu pada loket-loket pelayanan Sat Lantas Polres Demak.

Pelayanan Prima pada pembayaran pajak bermotor salah satunya, Sat Lantas Polres Demak terus tetap berinovasi guna mempermudah proses pelayanan agar dapat memberikan kepuasaan dan kenyamanan kepada masyarakat yang taat membayar pajak. Peningkatan inovasi oleh Sat Lantas Polres Demak ini, tidak lain agar dapat memuaskan masyarakat taat pajak.

Hal itu bisa dilihat dari petugas pelayanan samsat Induk Bripka Ika Sukma yang selalu siap memberikan petunjuk untuk percepatan bagi masyarakat yang akan membayar pajak tahunan. Alur prosesnya pun sangat mudah dan cepat, setelah semua berkas STNK dan KTP sudah lengkap bisa langsung melakukan proses pembayaran.

Sat Lantas Polres Demak akan terus berupaya memberikan pelayanan prima yang benar-benar terwujud, dengan mengutamakan zero complaint. Serta tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tidak lupa dengan menggunakan protokol kesehatan yang harus selalu di patuhi dengan penggunaan masker, face shield, handscoon serta mencuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan.

Reporter: Safik
Editor: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA