by

Paslon LADUB Siapkan Tim Hukum Dan Medsos Di 33 Kecamatan Setelah Pengukuhan Tim

Malang,Bratapos.com 17 Oktober 2020.
Kontestasi pilkada serentak di seluruh Indonesia akan segera di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 .Di Kabupaten Malang merupakan salah satu kabupaten yang ikut pesta Demokrasi tersebut, di ikuti oleh 3 calon Bupati yang di kenal dengan no urut 1.SANDI, 2.LADUB 3.JEJEG.

Ada yang lain dari ketiga calon tersebut membentuk Tim Advokad yang merupakan salah satu langkah baru kemajuan berpolitik untuk mengurangi beberapa pelanggaran yang mana bisa mengurangi pelanggaran di tim LADUB.

Tim Hukum pasangan Drs.Hj.LATHIFAH SHOHIB – Ir.H.BUDI MULIONO MT atau LADUB dengan no.2.
Dalam pengukuhan tim Advokad LADUB di hadiri langsung oleh wacabup no urut 2 dan juga di hadiri oleh salah satu komisioner BAWASLU Kab Malang kordiv penanganan pelanggaran George Da Silva.

Sebagai pemateri menyampaikan tentang pelanggaran yang sering terjadi baik pada penyelenggara dan peserta. kordiv juga menyampaikan beberapa larangan larangan kampanye yang nantinya biar tidak terjadi kesalahan di tingkat bawah. Bang jos sapaan akrab ,juga meminta agar tim Advokad LADUB selalu berkomunikasi dengan Panwaslu kecamatan masing masing.Bawaslu juga sangat mengapresiasi langkah Paslon no urut 2 dengan membentuk tim hukum ini.

Repoter : Heri

editor Publizer : Hadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA