by

Syahlan Lubis SH, Tak Ada Tempat Bagi Anak Funk di Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai, Bratapos.com – Kondusif nya Kota Tanjungbalai tanpa adanya laporan masyarakat atas keresahan dari anak “Funk” yang terhitung menjamur di Kota Tanjungbalai tanpa adanya peran penting dari Pemerintah Kota terutama Dinas Sosial.

Pasca meninggalnya salah satu anggota anak Funk yang mengalami keributan dengan masyarakat Kota Tanjungbalai Kecamatan Tanjungbalai Utara 12 Oktober 2020 membuat kegaduhan dimasyarakat akan terulang lagi keributan selanjutnya.

Hal ini yang membuat masyarakat Kota Tanjungbalai meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja agar meniadakan anak Funk kerana muncul dugaan pasti terjadi keributan atau hal yang tidak diinginkan.

Syahlan Lubis, SH selaku Kasi Trantib Sat Pol PP Kota Tanjungbalai bersama dengan anggota lain nya mendatangi kediaman atau tempat berkumpulnya anak Funk yang bercampur antara Laki laki dan Perempuan yang diduga bukan suami Istri di salah satu gedung rusak di Jalan Sutomo, red.

Disitu Syahlan mendapati banyak nya anak Funk yang lepas kendali dari Pemerintah atau memang bandel kerana tidak mengindahkan aturan Pemerintah.

Syahlan menyampaikan dengan tegas kepada anak Funk dengan mengatakan, “Saya meminta kepada kalian semua agar hari Senin tanggal 19 Oktober 2020 bangunan ini sudah dikosongkan”, ucap nya. Jum’at 16 Oktober 2020 sekitar pukul 09.00 Wib

Syahlan juga menghimbau kepada anak Funk agar warga Tanjungbalai kembali kerumah masing masing dan bukan warga Tanjungbalai silahkan angkat kaki dan tinggal kan Kota ini, tegas nya.

Namun dalam hal tersebut, Tofik warga Tanjungbalai Selatan sangat berterimakasih kepada Sat Pol PP terutama kepada Syahlan Lubis, SH selaku Kasi Trantib atas kepedulian nya terhadap Kota Tanjungbalai dari menjamurnya anak Funk ini.

Tofik menambahkan, “Sebenarnya kami sudah lama resah dan takut kepada anak Funk ini tapi kami lihat ada juganya warga Tanjungbalai jadi kami serahkan saja kepada Pemerintah Kota terkhusus kepada Sat Pol PP untuk menertibkan mereka”, terang Tofik.

Selanjutnya anak Funk juga berjanji akan pergi tapi setelah selesainya 3 malam takziah anggota mereka yang telah meninggal dunia.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Handrianto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA