oleh

Polair Polres Labuhanbatu Sediakan Wifi Gratis Untuk Generasi Penerus Bangsa

Labuhanbatu | Bratapos.com – Munculnya Wabah Covid – 19 Menimbulkan berbagai masalah termasuk pada dunia pendidikan, yang mengharuskan agar proses belajar mengajar harus dilakukan dirumah masing-masing dengan cara daring melalui jaringan internet.

Sayangnya tidak semua orang tua mempunyai anggaran yang cukup agar bisa terus mengisi paket kuota internet anaknya agar bisa belajar secara daring.

Namun Kesulitan yang dirasakan orang tua para pelajar terbayar sudah, dengan rasa kepedulian terhadap pelajar sebagai generasi penerus bangsa Kasat Polair Polres Labuhanbatu, AKP Iman Azhari Ginting dan Personil Kepolisian memberikan bantuan fasilitas Wifi Gratis dan menyediakan tempat untuk belajar daring di aula Satpolair polres labuhanbatu.

Kasat Polair AKP Iman Azahri Ginting, Jum’at (9/10/2020) mengatakan inilah bentuk kepedulian kami terhadap para pelajar di masa pademi Covid-19, kami menyediakan wifi gratis serta memberikan fasilitas tempat para pelajar untuk belajar daring dan ini adalah Program Unggulan Korpolairud Polri dalam mendukung program pemerintah guna mencerdaskan anak-anak masa depan bangsa, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu orang tua siswa dalam hal pengadaan jaringan internet yang sangat diperlukan dalam pembelajaran Daring dimasa Pademi Covid-19. Giat ini akan kami laksanakan selama masa Pademi Covid-19,” ujar AKP Iman.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 12 Panai Hilir, Nurainun Dalimunthe, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak personel Satpolair yang begitu peduli membantu siswa/siswi, dalam pembelajaran Daring dengan menyediakan sarana dan prasarana serta WiFi gratis.

“Saya berharap, kegiatan ini terus berkelanjutan, selama masa Pademi Covid-19,” pintanya.

Reporter : OC Panjaitan

Publishere : Fahmi

REKOMENDASI UNTUK ANDA