by

Tasyukuran Kantor Baru Pengacara Daniel Mardona Dan Rekan Bersinergi Bersama LP KPK Banten

SERANG.Bratapos.com.Kantor Hukum Daniel Mardona,SH.MH.MM.dan Rekan yang merupakan satu kesatuan dengan LP- KPK adakan Gelar Tasyakuran Kantor yang baru bertempat di Jln Raya Serang Petir KM.4 Jeranak Banjarsari Cipocok Serang, Sabtu, (26/9/2020)

Acara dibuka dengan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh Ustad. Toha Aliyudin, Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. sebagai tanda resminya kantor baru yang saat ini di tempati LP-KPK tampak hadir juga tokoh masyarakat dan Jajaran Pengurus LP- KPK Propinsi Banten Yang di Ketuai Oleh H.Deden.

” Selamat menempati kantor baru buat Daniel Mardona dan Rekan, semoga kedepan semakin sukses dan tetap eksis dalam mengabdi serta mengayomi masyarakat hususnya dalam hal pendampingan Hukum ujar H Deden.

Hal yang sama dikatakan Ketua LPPH-RI RM Dorojadtun Suryo mengatakan selamat dan sukses selalu buat Daniel Mardona dan Rekan.

” Dengan di bukanya kantor perwakilan di Serang yang tentunya bersenergi dengan LP KPK Banten dapat bersama-sama menjalankan tugas dalam memperjuangkan hak hak warga negara dengan profesional,” jelasnya.

Disamping itu dengan berdirinya Kantor Daniel Mardona bersama rekan LSM LP KPK Prov Banten Daniel sangat meng apresiasi pada rekan yang hadir saat ini.

” Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir, tentunya kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh rekan rekan yang hadir terutama jajaran Pengurus LP KPK serta para tamu undangan yang telah hadir,” terang Daniel Mardona.

Acara yang berjalan dengan sukses dan penuh hikmad dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan serta mengedepankan 3 M mengingat keadaan yang saat ini masih dalam suasana kenormalan baru yang masih mewabahnya virus Covid-19.

Reporter /Publish : Red-Sol

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA