by

Tim Pemenangan SZ-Erick Resmi Dilantik, Syarkoni Targetkan 70% Kemenangan

Bungo, Bratapos.com – 70 hari jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020, Tim Pemenangan SZ-Erick Resmi Dikukuhkan Oleh Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, SH., MH dan DR. Erick Muhammad Henrizal, SE., MM. Sabtu (26/09/2020)

Bertempat di Posko Pemenangan SZ-Erick, pengukuhan Tim Pemenangan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dengan pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian Polres Bungo.

Tampak hadir dalam acara Pengukuhan Tim Pemenangan yakni selain kandidat SZ-Erick juga dihadiri para Ketua Partai Koalisi, Direktur Tim Pemenangan beserta jajaran nya, tim sayap srikandi, Gerakan muda dan yang lain nya.

Syarkoni syam selaku Direktur Tim Pemenangan SZ-Erick dalam sambutan mengatakan bahwa dalam Proses nya nanti akan mentargetkan 70 % suara kemenangan untuk SZ-Erick tentu beliau tidak bisa bekerja sendiri diperlukan kerjasama Tim mulai dari tingkat Kabupaten Hingga Dusun atau dpDesa dalam wilayah Kabupaten Bungo.

” Alhamdulillah hari ini saya secara resmi dilantik sebagai Direktur Tim Pemenangan SZ-Erick, dan saya akan targetkan kemenangan untuk SZ-Erick diangka 70%, karena saya yakin diwaktu yang singkat ini hanya tinggal 70 hari menjelang pilkada serentak 9 Desember 2020, kita sudah mampu mendaftarkan Kandidat kita, membentuk Tim Pemenangan mulai dari tingkat Kabupaten hingga Dusun/Desa, tentu ini bukan pekerjaan mudah, namun saya yakin jika kita berjuang dengan sungguh-sungguh maka semua bisa kita raih dan kemenangan tentu berpihak ke kita. ” ujar nya

Syarkoni juga menambahkan, bahwa dalam menyikapi semua hal-hal yang tidak di ingin kan tentu kita harus terus waspada, serangan demi serangan tentu sudah kita alami sepanjang jalan jelang pilkada serentak ini, namun tentu Tim kita sudah mampu mengkonter nya, dan tak lupa kita harus terus berdo’a untuk kesehatan kedua kandidat kita terutama untuk Calon Bupati Kita Pak Sudirman agar selalu tetap kuat dan selalu sehat karna kita harus terus berjuang berbenah untuk meraih kemenangan. Tutupnya

Usai dilantik oleh kandidat, syarkoni pun melantik Para Direktur Tim Sayap seperti Srikandi, Gerakan Muda,dan lain nya hingga penyerahan SK masing – masing ketua Tim sayap.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA