by

“Hampir Jadi Tengkorak” Mayat Mr. X Tergeletak di Tepi Pantai Lumajang

LUMAJANG, Bratapos.com- Pantai watu pecak yang terletak di Dusun Krajan ll Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Jawa timur, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat yang hampir menjadi tengkorak. Jumat, (25/9/2020) pagi.

Kapolsek Pasirian IPTU Agus Sugiharto S.H, pada Bratapos.com mengatakan, jika salah seorang Warga Dusun Krajan II Desa Selok Awar-awar bernama Iksan (50), yang kesehariannya berjualan di sekitar pantai watu pecak, tiba-tiba melihat sosok mayat dipinggir pantai.

“Sekitar 100 meter dari warung miliknya, saksi melihat ada sosok mayat yang tidak diketahui identitasnya bereda di pinggiran pantai, dan seketika itu juga saksi segera menghubungi kepala desa Selok Awar – awar, yang selanjutnya melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Pasirian,” ungkap Kapolsek

Pasca mendapatkan informasi tersebut Kapolsek bersama jajaran meluncur ke pantai Watu Pecak Selok awar-awar, dan langsung melakukan olah TKP, yang kemudian segera mengevakuasi mayat dengan menggunakan mobil Ambulan ke Rumah Sakit RSUD Dr. Haryoto, untuk dilakukan visum.

“Kita langsung bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, kondisi sudah membusuk, sepertinya berjenis kelamin laki-laki, memakai celana kolor warna abu abu, kombinasi biru dan garis merah,tubuh korban dari pinggang ke atas sudah tinggal tulang, sedangkan kepala tinggal tengkorak,”jelasnya.

Pihak Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut guna mengetahui siapa sebenarnya mayat Mr. X yang ditemukan di pinggir Pantai Watu Pecak tersebut.

Reporter: Bratapos (Team)

Editor/Publisher: Shelor

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA