by

Berpolitiklah Yang Santun Berikan Pembekalan Timses Dan Relawan

BLORA, Bratapos.com – Sabtu, 26/09/2020, di Kantor DPD Partai Golkar Blora, pembekalan tim koordinator Kecamatan (Korcam), relawan dan timses pasangan Asri. Calon Bupati (Cabup) Blora, Dwi Astutiningsih dan Riza Yudha P mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam koalisi parpol menghadapi Pilkada Blora 2020.

Hal itu disampaikan saat memberikan terhadap pembekalan tim koordinator Kecamatan (Korcam), relawan dan timses pasangan Asri di Kantor DPD Partai Golkar Blora. Saya sangat berbahagia ada 5 partai pengusung di sini. Mari kita bangun Blora.

Saya tak usah cerita bagaimana kami menjaga Blora. Kebersamaan jauh lebih penting daripada kita individu menang sendiri,” paparnya.

Pasangan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetia didukung oleh koalisi lima parpol. Yakni Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Hanura serta dua partai non parlemen. Diantaranya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Berkarya.

Tutik, panggilan akrab wanita tersebut, meminta semua elemen di koalisi untuk tetap hati-hati pada Pilkada kali ini. Menurutnya, semua tim harus tetap berhati-hati. Sebab dalam kacamatanya, politik itu indah. Sehingga, ia juga perpesan agar semua berpolitik dengan cara santun. Bertarung di Pilkada pun sebisa mungkin harus dengan santun pula.

Hari ini pembekalan korcam relawan dan timses pasangan Asri pemenangan untuk Kabupaten Blora. Setelah pembekalan hari, saya berharap kepada semua tim segera bersosialisasi ke tengah masyarakat,” ujar Tutik.

Lanjut Tutik, diharapkan semua tim pemenangan bersama-sama mensosialisasikan dirinya ke tengah masyarakat secara terus menerus dan dengan cara yang santun. Mari kita bekerjasama dan bekerja keras, agar apa yang kita inginkan tercapai dengan hasil yang memuaskan, demi memenangkan pilgub 2020 nanti,” tambah Tutik.

Sementara itu, salah satu Tim Pemenangan Kabupaten Blora tingkat Korcam Teguh yang berasal dari Kecamatan Ngawen mengatakan, mulai hari ini, mari bekerja bersama untuk mengajak masyarakat dengan cara menjual program dari Asri pasangan Cabup dan Cawabup Blora.

Mulai hari ini, mari kita bergerak bersama dengan cara yang santun, kita jualkan program calon bupati kita ini. Karena, Asri merupakan pasangan solutif dalam membangun Kabupaten Blora,” jelas Teguh.

Selanjutnya dari ketua DPC Partai Demokrat, Bambang Susilo menambahkan pembekalan kepada korcam-korcam yang hadir semua harus siap bekerja keras demi untuk kemenangan pasangan Asri, suatu contoh di wliayah kulon atau kidul sendaine wes diketok nyolok ndukung yang lain ra sah mbok doproki ojo mbok aboti golek liyane sing kiro-kiro sing kurang perhatian pokoe sing fokus, iki ora dolanan, iki gak main-main, sing tenanan nggih, pokoe semangat maju terus pantang mundur, tegas Bambang.

Dilanjutkan Wasit selaku Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Blora. Pertama tama panjatkan puji syukur ke Allah swt, yang kita nanti-nantikan di syafaatnya diakhir nanti yang terhormat Siswanto SPdi, yang terhormat paslon Duwi Astutiningsig-Reza Yudha, Ketua Dpc Demokrat Bambang Susilo. Dan selamat datang rekan-rekan korcam dan kordes serta perwakilan tim relawan yang hadir, tetap semangat iya, tim Asri yang bener-bener siap bekerja, suatu contoh wae paslon Asri kan munculya yang paling terakhir, sak umpomo Tim Umi-Agus numpake Bus wes tekan Brebes lha calon Tutik-Reza lagi tekan Mbloro lan olehe cepet numpake pesawat langsung tekan nggone rak ngono, sing penting milih Tutik iyo ‘ayo di ajak ngopi bareng bareng’, sakunpomone kalah duit kudu wani wirit, kalah bondho kudu wani ndongo dengan gayanya Warsit memberi semangat korcam yang hadir tegasnya, warsit.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA