by

Diyakini Mampu Membangun Bumi Blambangan, Koalisi Partai Gajah Usung Ipuk Dan Sugirah

BANYUWANGI, Bratapos.com- Paslon nomer urut dua (2) Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah, yang telah diusung beberapa partai diantaranya, dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nasional Demokrasi (NASDEM), Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), dan juga dari Persatuan Pembangunan (PPP) menuju pada putaran Pilkada Periode 2020-2025, mendatang.

Dengan tekad bulat untuk melanjutkan program disektor pariwisata yang memang sebelumnya sudah dibangun oleh Bupati, H. Abdullah Azwar Anas, S.pd., yang pertumbuhannya menunjukan trend positif disepanjang tahun, dari hal tersebut yang melandasi Ipuk Fiestiandani bersama H. Sugirah, tampil maju pada gelaran Pilkada Periode 2020-2025, diwilayah Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur.

Dengan menggandeng H. Sugirah, yang memang ahli dibidang pertanian, mampu mensejahterakan Masyarakat Banyuwangi disektor pangan, mengingat pandemi covid-19 yang terus melanda, maka dirinya akan mampu mengiduekasi Masyarakat Banyuwangi dari bidang pertanian guna lebih meningkatkan hasil panen di Bumi Blambangan.

Keyakinan enam Aliansi Partai Non Parlemen, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Persatuan Indonesia, Partai Gelora Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanah Nasional (PAN), yang mendukung Paslon Ipuk bersama Sugirah tertuang dalam sambutan KOSOLIDASI yang digelar Kamis 24 September 2020 malam, tepatnya di Bollroom Hotel Jalan Jember, dalam ikrar do’a suci pemenangan Ipuk dan Sugirah, kami Masyarakat Banyuwangi yang bergabung dalam Partai Non Parlemen berikrar, turut serta secara aktif dalam pemilukada Banyuwangi 2020.

Lebih lanjut dalam ikrar tersebut, berperan aktif dengan menjaga kondusifitas politik dan keamanan di Masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Dengan sepenuh hati dan kesungguhan bertekad untuk memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas bersama H. Sugirah dalam pemilukada di Kabupaten Banyuwangi 2020, demikian ikrar ini, kami sebagai bagiamu dari upaya membangun Banyuwangi lebih maju, berkah, sejahtera,” janjinya.

Sementara usai konsolidasi digelar, H. Sugirah, ketika disinggung beberapa awak media tentang krisisnya pupuk bersubsidi di Kabupaten Banyuwangi, pihaknya juga menjelaskan, jika masalah tersebut akan diperjuangkan, akan tetapi yang terpenting baginya memastikan dulu jika di putaran Pilkada 2020-2025, bisa dimenangkan oleh Paslon nya.

“Yang pasti akan kami Perjuangankan, yang penting kita buktikan dulu Tanggal 09 Desember bisa kita menangkan, masalah pupuk, iya, itu pasti iya, pastilah nanti akan ada solusi yang terbaik, karna saya dari petani dan untuk petani,”Pungkasnya.

Reporter: Bratapos.com (Team)

Editor/Publisher: Shelor

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA