by

Berkas Lengkap, Cawakil Walikota Binjai Amir Hamzah Siap Menang Bersama H Juliadi

Bratapos, Binjai- Syarat salah seorang Calon Wakil Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah.MAP, akhirnya sudah terpenuhi. Hal itu setelah Pemerintah Kota Binjai melalui Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) sudah mengeluarkan surat No. 800.3251, tertanggal 24 September 2020, yang ditandatangani oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Binjai, Muhammad Yusrizal.

Muhammad Yusrizal mengatakan, surat pengunduran diri Drs H Amir Hamzah MAP, dari ASN tertanggal 23 September 2020, serta SK Ketua KPU Binjai No. 114/PL/02.30Kpt/1275/Kota/IX/2020, tertanggal 23 September 2020, tentang penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020, sedang dalam proses sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Binjai Zulfan Effendi, saat dihubungi via selularnya, Jumat (25/9) mengatakan jika Surat proses pengunduran diri Amir Hamzah sudah ada dan harus distempel.

“Sudah cukup memenuhi syarat. Begitupun silahkan saja cek ke website KPU, apakah surat itu sudah diterima,” ujarnya.

Terpisah, Calon Wakil Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, yang berpasangan dengan Clon Walikota Binjai H Juliadi S.Pd.MM, saat dikonfirmasi menegaskan bahwa surat dari Pemko Binjai yang menyatakan surat pengunduran dirinya dalam proses, sudah diterimanya.

“Benar, surat dari BKD akan diserahkan hari ini ke KPU, sehingga semua syarat pencalonan saya sudah lengkap. Alhamdulillah Allah sudah memberikan kemudahan,” ucap Amir Hamzah, sembari mengucap syukur.

Kedepan, lanjut Amir Hamzah, kita akan memperjuangkan amanah rakyat, yaitu membangun Kota Binjai, terutama mensejahterakan umat. (dyk.p)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA