by

Bagikan Sembako Serta Sampaikan Prokes Kepada Warga

JEPARA, Bratapos.com – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Jum’at berkah, Babinsa Koramil 08/Keling Peltu M Sulton membagikan sembako kepada warga binaan terkhusus bagi warga yang kurang mampu yang berada di Dukuh Karangrejo Desa Keling Kecamatan Keling, Jum’at (25/09/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa kali ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian aparat ke wilayahan kepada warga masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Ibu Waginah salah satu warga penerima bantuan sembako tersebut sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Saat ditemui, Babinsa Peltu Sulton mengatakan penyaluran bantuan sembako ini dilakukan langsung ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

“Harapan dari kegiatan jum’at berkah ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya dalam kebutuhan sehari-hari mereka,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan bantuan Covid-19 akan dilakukan secara berkelanjutan, disamping itu imbauan serta sosialisasi protokol kesehatan tak lupa juga kami sampaikan kepada warga,” pungkasnya.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA