by

SZ – Erick Dapat Restu Serta Dukungan Penuh dari Pengurus dan Warga NU Pelepat Ilir

Bungo, Bratapos.com – Antusias warga masyarakat Kabupaten Bungo untuk memberikan Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo H. Sudirman Zaini – Dr. Erick Muhammad Hendrizal (SZ – Erick) terus bertambah.

Kali ini, dukungan datang dari pengurus dan warga Nahdathul Ulama (NU) Kecamatan Pelepat Ilir yang telah memberikan restu serta dukungan kepada pasangan SZ – Erick pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan dilakukan di Unit.17 Dusun Kuning Gading, Kecamatan Pelepat Ilir dan langsung dihadir oleh seluruh Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdathul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.

Abdul Mufit, Wakil Tanfidziyah MWC NU Pelepat Ilir menyebut seluruh pengurus yang ada dalam struktural MWC NU Pelepat Ilir akan siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan SZ – Erick.

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh warga Kuamang Kuning yang mayoritas warga NU untuk memberikan dukungan kepada pasangan SZ – Erick.

“Kita telah sepakat untuk membulatkan tekad pada Pilkada ini memberikan dukungan kepada pasangan SZ – Erick,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Romo Kyai H. Zainudin AS, Syuriah MWC NU Pelepat Ilir memasangkan langsung peci berlogo NU kepada Calon Wakil Bupati Bungo, Dr. Erick.

Abdul Mufit menyebut pamasangan peci tersebut mengartikan NU Kabupaten Bungo sudah menemukan warga NU yang siap memimpin daerah Kabupaten Bungo.

“Pak Erick sudah lama menjadi warga NU, pemberian peci itu menunjukkan NU sudah menemukan figur untuk menjadi pemimpin dari warga NU,”ujarnya.

Calon Wakil Bupati Bungo, Dr. Erick Muhammad Hendrizal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh pengurus dan warga NU Kuamang Kuning.

Ia berharap dukungan yang diberikan oleh banyak pihak dapat mempermudah tercapainya niat untuk membenah Kabupaten Bungo.

“Semoga dukungan yang diberikan oleh Pengurus MWC NU memberi semangat kepada kami dan mempermudah niat kita bersama untuk membenah Kabupaten Bungo,” ujar SZ. (tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA