by

H.Adlin Umar Yusri Tambunan:Tokoh Muda Yang Low Profile

Serdang Bedagai,Bratapos.com- Lagi kontestasi Pilkada kali ini terasa begitu hangatnya,apalagi terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai yang baru seumur jagung ini.Kontestasi yang terjadi yakni dengar bertarungnya Wakil Bupati H.Darma Wijaya didampingi oleh anak Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan yakni Adlin Tambunan.

Adlin Tambunan yang juga Ketua GP Ansor Sumut ini sangat antusias untuk mengikuti kontestasi pilkada bupati di Serdang Bedagai dan mendampingi Wakil Bupati Petahana H.Darma Wijaya yang juga Ketua DPD PDIP Kabupaten Serdang Bedagai.

Balon Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Adlin Umar Yusri Tambunan yang ditemui oleh awak media ini di poskonya jalan lintas Sumatera mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam pilkada kali ini adalah untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Serdang Bedagai.

Apalagi bagi dirinya Kabupaten Serdang Bedagai bukanlah Kabupaten baru,sebab Kabupaten tersebut dulunya adalah bagian dari Kabupaten Deli Serdang.

Kabupaten Serdang Bedagai dalam kontestasi pilkada kali ini diikuti oleh 2 pasangan yang mana petahana tersebut yakni H.Soekirman-Tengku Ryan dan H.Darma Wijaya-H.Adlin Tambunan.(Team Bratapos Sumbagut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA