by

Pulau Madura Banyak Menyimpan Tempat Wisata Alam, Salah Satunya Wisata Alam ASSALAM

SUMENEP – Bratapos.com. Sumenep adalah Kabupaten paling ujung timur di pulau Madura yang menyimpan banyak wisata alam yang mempesona, salah satunya wisata alam ASSALAM.

Wisata alam ASSALAM ini berada di Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, wisata ini menyuguhkan keindahan alam dari atas bukit yang di bangun oleh Wafi Maulana pada awal tahun 2020 lalu.

Di wisata ASSALAM ini kita bisa menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam atau sunset. Hamparan ladang yang tersusun rapi, suasananya yang tenang membuat kita betah berlama-lama di tempat wisata itu.

Disana terdapat gardu untuk santai, Perpustakaan dan diatas kita dapat melihat luasnya hamparan kabupaten sumenep dan yang takkalah keren yaitu gagahnya gunung yang terletak di Kabupaten Sumenep.

Waktu yang sangat cocok untuk menikmati keindahan wisata ASSALAM ini yaitu di pagi dan juga sore hari, di pagi hari kita bisa melihat langsung terbitnya matahari dan di sore hari kita bisa menikmati terbenamnya matahari.

Tempat wisata ASSALAM ini berjarak kurang lebih 30 kilometer dari Kota Kabupaten Sumenep dan membutukan waktu sekitar satu jam berjalan menggunakan kendaraan.

Reporter : Zainur
Editor : Rizki

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA