by

Sambutan Meriah Masyarakat Babang Saat Bassam Kasuba Bersilaturrahmi

HALSEL, Bratapos.com– Calon wakil bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba kembali melakukan silaturrahim “Tatap Muka” bersama Mejelis Taklim kabupaten Halamhera Selatan, bertepat dikediaman Ayah handanya Desa Babang Kecematan Bacan Timur.

Acara tatap muka yang dibuka oleh anggota DPRD Halsel Fraksi PKS Salma Samad, menyampaikan, bahwa pada umumnya silaturrahim dan tatap muka bersama dengan Majelis Taklim tetapi kemudian tak disangka yang hadir melebihi yang di inginkan.

“Alhamdulillah kita tidak sangak-sangka ramai begini ya.! padahal kita bersilaturrahim dengan Majelis Taklim tetapi yang berkumpul melebihi dari yang kita inginkan,”ujarnya.

Setelah acara dibuka oleh Salma Samad, disela-sela itu juga memberikan kesempatan kepada calon wakil bupati (Cawabup), menyampaikan saangat berterimah kasih kepada ibu-ibu Majelas Ta’alim yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bersilaturrahim.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terimah kasih kepada ibu-ibu yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk bersilaturrahmi dalam rangka memperkenalkan diri saya. Mudah-mudahan pertemuan pertama kali ini, dan kedepan Insha Allah lebih baik”, ujarnya.

(fahri/redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA