by

Polsek Teluk Nibung Kota Tanjung Balai Berikan 150 Masker Gratis

Tanjung Balai, Bratapos.com – Kegiatan Polres Tanjungbalai yang dilaksanakan oleh
Polsek Teluk Nibung bersama Forkopimca dengan membagikan 150 masker gratis kepada masyarakat dalam pelaksanaan Operasi Yustisi agar masyarakat tidak terinfeksi Virus Corona atau mencegah penyebaran penularan Covid 19 dan mensukseskan Pilkada Kota Tanjungbalai yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Dimana kegiatan itu dilakukan pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Adapun lokasi pembagian masker di Jalan Kolonel Yos Sudarso Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai (depan Polsek Teluk Nibung)

Dan yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Kapolres Tanjungbalai yang diwakili AKP RAZ Simamora SH Kapolsek Teluk Nibung, pegawai kantor Kecamatan Teluk Nibung, Bhabinsa Koramil 08 Teluk Nibung dan Kanit Bimas Polsek Teluk Nibung bersama Bhabinkamtibmas.

Polsek Teluk Nibung dalam membagikan masker gratis itu mengatakan ke awak media bahwa masker yang dibagikan sebanyak 150 buah, diberikan kepada masyarakat yang melintas.

Kapolsek juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat dapat menjalani adaptasi kehidupan baru sesuai protokol kesehatan dan membudayakan pakai masker sebagai gaya hidup sehat untuk menyongsong Pilkada Kota Tanjungbalai.

Setelah itu kegiatanpun berakhir pada pukul 11.30 Wib dalam keadaan aman dan baik.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Handrianto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA