by

H Juliadi Sholat Tasbih Berjamaah Ibu-ibu Pengajian Kelurahan Tanah Tinggi

Bratapos, Binjai – Bakal calon Wali Kota Binjai, H Juliadi, SPd, MM, hadir sholat tasbih bersama ibu-ibu pengajian Kelurahan Tanah Tinggi, di Mesjid Ar-Rahmah yang berada di Jalan Ikan Kakap, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Minggu (20/09/2020) pagi.

Sebelum dilaksanakan sholat tasbih, H Juliadi, berkesempatan untuk berpidato, dalam penyampaiannya mengatakan, ibu-ibu kelak ibadah kita ini menjadi ladang ibadah.

“Ibu-ibu tetap-lah kita rendah hati, jauh kan sifat-sifat sombong, iri hati, dan sifat dengki. Semoga amal ibadah yang telah kita perbuat diterima Allah SWT,” ucap H Juliadi.

Ustad Misto, yang akan menjadi imam sholat tasbih di Mesjid Ar-Rahmah ini memberi tausyiah kepada ibu-ibu pengajian menuturkan, agar tetap berbuat baik dengan meneladani Nabi besar Muhammad SAW, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Ibadah yang kita amalkan selama ini sudah pasti akan dihisab di akhirat kelak. Jika rajin membaca tasbih maka timbangan amal baik kita akan diberatkan. Seperti halnya, memiliki perkebunan di dunia di mana pemiliknya tinggal memetik hasil keuntungannya, maka demikian juga jika rajin menjalankan sholat tasbih,” tutur ustad Misto.

Selain itu, Ketua BKM Ar-Rahmah, Samin AK, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya sholat tasbih berjamaah di Mesjid Ar-rahmah dan juga mengingatkan seluruhnya untuk tetap berhati-hati.

“Dalam arti kata, mematuhi protokol kesehatan, menjaga kesehatan, jangan sampai imun tubuh kita menurun mengingat pandemi Covid-19 semakin merajalela,” imbuhnya.

Usai itu, dilanjutkan dengan sholat tasbih bersama di Mesjid Ar-Rahmah yang sebagai imam ustad Misto.

Ketika H Juliadi keluar dari Masjid, warga dan salah satu pedagang menghampiri dirinya bercengkrama layaknya keluarga.

“Yang saya tahu, Pak Juliadi ini orang nya ramah, murah senyum, dan dekat dengan masyarakat,” ucapnya. (dyk.p)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA