by

Forum Sertifikasi Guru Non ASN SMAN/SMKN/SKHN Dapat SK Gubernur

TANGERANG.Bratapos.com -Forum Sertifikasi Guru Non ASN, SMAN/ SMKN/ SKHN mendapat kan Surat Keputusan dari Gubernur Banten secara simbolis diberikan langsung oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten di Balaraja Kabupaten Tangerang, Banten, Jum’at (19/9/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, sebanyak 369 guru honorer se Provinsi Banten mendapatakan SK, sementara untuk di kabupaten Tangerang ada 169. Dan nantinya SK tersebut akan diserahkan seluruh honorer secara bertahap.

Penyerahan SK Gubernur tersebut di hadiri oleh BKD Provinsi Banten, perwakilan Korwil SMAN/SMKN se Provinsi. Serta 8 orang perwakilan dari guru non ASN Banten.

Ketua Forum Sertifikasi Guru Non ASN Banten Mayda Purnama ST mengatakan, dengan adanya SK dari Gubernur ini, resmi hanya dapat mengajar di satu sekolah induk saja. “Mewakili rekan rekan honorer ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Gubernur Banten Bapak H Wahidin Halim yang telah memperhatikan kami guru Non ASN, ini bukti kepedulian Pak WH pada dunia pendidikan. Khususnya kami para tenaga honorer,” ucapnya.

Dengan adanya SK Gubernur tersebut, nantinya guru honorer SMAN/SMKN akan mendapat tunjangan serta sertifikasi layaknya guru ASN.

Reporter/Publish : Soleh

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Segala puji milik Allah, atas kehendaknyalah melalui kepemimpinan Pak WH guru Non ASN di akui secara resmi melalui diterbitkannya SK Gubernur. Semoga kesehatan dan keberkahan terlimpahkan kepada Pak WH, pak Andika selaku Gubernur dan wakil, serta seluruh aparatur pemerintahan provinsi Banten yang telah peduli dengan kami tenaga honorer dibawah Dinas Pendidikan Provinsi Banten. Semoga Allah membalas dengan berlipat pahala. Aamiin.

  2. Segala puji milik Allah, atas kehendaknyalah melalui kepemimpinan Pak WH guru Non ASN di akui secara resmi melalui diterbitkannya SK Gubernur. Semoga kesehatan dan keberkahan terlimpahkan kepada Pak WH, pak Andika selaku Gubernur dan wakil, serta seluruh aparatur pemerintahan provinsi Banten yang telah peduli dengan kami tenaga honorer dibawah Dinas Pendidikan Provinsi Banten. Semoga Allah membalas dengan berlipat pahala. Aamiin.

  3. Alhamdulillah ,saya sebagai guru honorer yg belum mendapatkan sk dari provinsi ikut bahagia,saya mengharap kedepan bagi yang belum memproleh sk gubernur segera di perhatikan ,dengan sk dari provinsi akan menentramkan hati para honorer,setidaknya rasa aman ,tidk tergeser oleh para ASN.terima kasih pa gubernur telah memperhatikan para honorer, sukses terus Banten amin

REKOMENDASI UNTUK ANDA