by

Di Masa Pandemi Istana Ayam Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung

PATI, Bratapos.com – Dengan niat turut menyediakan asupan protein bagi masyarakat, Istana Ayam hadir dan ikut meramaikan industri kuliner Indonesia. Resto ayam yang memiliki jargon ‘Ueeenak Dan Hemat’ ini menyediakan berbagai varian hidangan ayam dan telah ada sejak 2019 lalu. Bahkan resto ayam asli Pati ini sudah mempunyai 18 outlet yang tersebar di 4 kabupaten eks Karesidenan Pati. Yaitu, di Kudus ada 4 outlet, Jepara 1 outlet, Rembang 2 outlet dan tentu saja yang terbanyak ada di Pati dengan 11 outlet.

Salah satunya berada di Jalan Gatot Subroto nomor 5 Barongan, Kudus (belakang Ramayana Simpang Tujuh Kudus). Dengan dasar merah pada tulisan Istana Ayam, membuat outlet ini mudah untuk ditemukan. Kursi warna-warni yang menjadi ciri khas berpadu dengan dinding yang bergambar suasana laut memberi atmosfer menyenangkan bagi pengunjung. Ditambah dengan keramahan para pramusaji, membuat kita betah duduk berlama-lama sambil menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman.

“Di sini kami menyediakan berbagai olahan ayam seperti Fried Chicken, Chicken Steak dan tentu saja Ayam Geprek. Selain itu ada juga Nasi Goreng, Mie Goreng, Pizza, Burger, Bakso dan aneka minuman.” ujar Manager Operasional Istana Ayam, Lidya Alvionita.

Berada tidak jauh dari sebuah resto ayam yang sudah mempunyai nama, Istana Ayam tetap mempunyai penggemar tersendiri. “Kami memiliki keistimewaan pada bahan bakunya. Kami menggunakan ayam kampung dan ayam pedaging. Jadi konsumen bisa memilih sesuai seleranya.” jelas Lidya Alvionita lebih lanjut.

Walaupun telah memiliki 18 outlet, Istana Ayam masih membuka kesempatan bagi para investor terutama pengusaha muda yang ingin maju bersama dan bekerja sama untuk mengembangkan resto tersebut. Pujianto, direktur Istana Ayam memaparkan, “Harapan kami, suatu saat Istana Ayam bisa menjadi usaha berskala nasional yang bisa memberi banyak manfaat bagi semua pihak. Menyediakan makanan sehat dan berkualitas untuk masyarakat dengan harga merakyat, dan membuka lapangan kerja bagi warga sekitar lokasi usaha.”

Bagi para pengunjung yang tidak membawa masker, Istana Ayam memberikan masker gratis untuk langsung dipakai. Dengan mengutamakan protokol kesehatan di masa pandemi ini, Istana Ayam selalu mengedepankan pelayanan yang ramah, tempat yang bersih dan nyaman serta tentu saja makanan yang berkualitas. Inilah yang membuat Istana Ayam menjadi salah satu resto ayam yang patut direkomendasikan untuk dikunjungi.

Reporter: Win/Sin
Editor/Publisher: Arta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA