by

Bagikan 300 Masker Gratis, AKP Zulfikar Beri Himbauan Protokol Kesehatan

Tanjung Balai, Bratapos.com – Pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 sekira pukul 16.30. Wib sampai dengan selesai, di persimpangan Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Sutomo ( depan SMP Negeri 1 ) Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai telah berlangsung giat pemberian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang di laksanakan oleh personil Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai dalam rangka Ops Yustisi.

Yang mana pemberian masker gratis itu dilakukan dengan tujuan agar masyarakat tetap menggunakan masker guna pencegahan Virus Corona serta menyambut Pilkada 2020 yang aman damai dan sehat di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Dalam giat tersebut turut hadir di antaranya Kasat Resnarkoba
AKP Zulfikar, S.H, Kaurbin Ops Resnarkoba
Iptu L. Hutapea, Kanit 1 Aiptu Wariono, Kaurmintu Aipda Palge
Hasibuan beserta anggota Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar menjelaskan bahwa pemberian masker sebanyak 300 (Tiga Ratus) itu di berikan kepada masyarakat pengguna jalan guna mencegah penyebaran Covid 19 di tengah tengah Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan pembagian masker tersebut Kasat Resnarkoba AKP Zulfikar, S.H sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mentaati protokoler kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari tempat keramaian serta hindari berkumpul kumpul agar berdiam diri di rumah jika tidak ada hal yang sangat penting di luar dan jangan keluar dari rumah, kerama itu dapat memutus mata rantai Covid 19.

Dan selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Handrianto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA