by

TANGIS PILU..Pembalap Dunia Akhirat

Serdang Bedagai, Bratapos.com–Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih itulah tepatnya buat dua pengendara sepeda motor “pembalap dunia akhirat” yang tewas setelah ‘adu kuat’ di Jalan Medan Tebing tinggi KM 57-58, tepatnya di depan SPBU Desa Firdaus Dusun XIV Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Sergai, Sabtu (12/9/ 2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Kedua yang terlibat, sepeda motor Yamaha RX king Nopol BK 2090 NP yang dikendarai AR 15 tahun, pelajar SMA ini tewas dengan mengalami luka berat dibagian kepala meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah pada saat hendak dirawat.

Sedangkan kontranya, sepeda motor Honda Genio tanpa plat yan dikendarai inisial YU umur 16 tahun, Pelajar SMA ini mengalami luka dan meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah pada saat hendak dirawat juga meninggal dunia, dan keduanya berdomisili di Sei Rampah.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH,SIK mengatakan peristiwa kecelakaan lalulintas berawal pada saat pengendara sepeda motor Yamaha RX King Nopol BK-2090–NP, inisial AR melaju kencang datang dari arah jalan Tebing Tinggi menuju arah jalan Medan.

Karena terlalu mengambil jalan terlalu kekanan dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas jalan pada arah yang berlawanan sehingga tabrakan laga kambing terjadi pada bagian depan (tabrak depan) motor Honda Genio tanpa plat yang dikendarai inisial YU yang datang dari arah jalan berlawanan yaitu arah jalan Medan menuju arah jalan Tebing Tinggi.

“Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor yang berkontra meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah pada saat hendak dirawat kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai,” pungkas Kapolres.

Reporter : Fahmi Handrianto

Publisher : Said

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA