by

Bagikan 125 Masker ke Masyarakat, Polsek Datuk Bandar Beri Himbauan

Tanjung Balai, Bratapos.com – Polres Tanjungbalai melalui Polsek Datuk Bandar melakukan kegiatan dengan membagikan masker gratis sebanyak 125 buah kepada warga masyarakat Kota Tanjungbalai dalam upaya Polri untuk membantu warga agar tidak terinfeksi Virus Corona Covid 19.

Dan kegiatan itu dilakukan pada hari Sabtu 18 September 2020 pukul 09.30 Wib yang bertempat di Jalan Sudirman R.A Kartini Simpang Polsek Datuk Bandar Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin oleh Kapolsek Datuk Bandar Iptu R.Sinaga, SH dan di dampingi oleh Kasium , Aiptu H.Simamora, Kanit Provost, Aiptu S.Tambunan dan seluruh personil Polsek
Datuk Bandar Polres Tanjungbalai.

Adapun masyarakat atau warga yang menerima masker gratis adalah masyarakat atau warga pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker, masyarakat pengendara becak bermotor (Betor) yang tidak menggunakan masker dan masyarakat pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

Kemudian, tujuan diberikan nya 125 buah masker gratis dengan maksud agar memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19 dan dalam pemberian masker ini personil sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat atau warga antara lain agar tetap memakai masker apabila keluar rumah maupun didalam rumah.

Sselanjutnya selalu mencuci tangan dengan air bersih dan menggunakan sabun, selalu jaga kesehatan, selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal dan menjaga jarak minimal 1,5 meter.

Setelah itu Kapolsek Datuk Bandar menyampaikan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) yang bertujuan agar merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga merasa aman dan nyaman dan kegiatan pemberian masker selesai pukul 10.30 Wib dalam Situasi aman dan baik

Reporter : Irwansyah

Publisher : Handrianto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA