by

Polsek Medan Area Bersama Unsur 3 Pilar Bagikan Masker Cegah Covid-19

Medan Area,Bratapos.com-Polsek Medan Area pada hari Jum’at(18/09/2020)pukul 10.00 Wib melakukan penertiban dan Binluh edukasi tentang protokol kesehatan di wilkumnya.

Adapun maksud dari dilakukannya kegiatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat,agar lebih menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini dan sekaligus membagikan masker di kepada masyarakat yang tidak memiliki ataupun tidak memakai masker sebanyak 1.500 helai.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Kapolsek Medan Area KOMPOL.Faidir Chan SH MH,Wakapolsek IPTU.Tri Eko,Camat Medan Area Hendra Asmilan SIP MAP,Danramil 04 Medan Kota yang diwakili oleh Batuud,para kanit beserta unsur 3 pilar dan tidak lupa juga Karo Log Polda Sumut KOMBES Pol Drs.Diat Chardi yang langsung turun memberikan edukasi langsung kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan di pasar rame jalan Thamrin Kelurahan Sei Rengas II dan jalan Sutrisno Kelurahan Kota Matsum 1 Kecamatan Medan Area berlangsung dengan tertib dan masyarakat sangat antusias mendukung kegiatan tersebut dengan menuruti peringatan untuk memakai masker.

Kapolsek Medan Area KOMPOL.Faidir Chan SH MH yang ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat terutama yang ada ditempat keramaian untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker demi terhindar dari yang namanya Covid-19.Apalagi penyakit tersebut belum ada obatnya hingga saat ini,demikian kata Kapolsek yang selalu ramah kepada setiap awak media ini.(Team Bratapos Sumbagut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA