by

Deklarasi Dukungan Masyarakat Madura Untuk Pasangan BAPASLON MA,-Mujiaman.

SURABAYA, Bratapos.com – Sejumlah masyarakat Madura yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Madura(IKAMA) dan Ikatan Keluarga Madura Raya(IKAMRA) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon walikota dan calon wakil walikota surabaya Mahfud Aririfin – Mujiaman saat menghadiri rapat bulanan di hotel Mercure minggu 13 september 2020 surabaya jawa timur.

Dalam deklarasinya yang di bacakan di depan calon wakil walikota Bpk, Mujiaman, IKAMA mengukuhkan dukungannya terhadap pasangan M,A-Mujiaman dan siap mengawal serta mensukseskan PILWALI tersebut.

Bukhori imron selaku tokoh madura dan juga ketua DPW Ikama jawa timur dalam rapat tersebut menyampaikan, “Masyarakat madura ingin ada perubahan baru di surabaya ini. Masyarakat madura ingin ada sosok yg tegas untuk memberantas kemiskinan dan memperkuat ekonomi rakyat surabaya. Dan saya rasa sosok tersebut ada pada Bpk Mahfud Arifin dan wakilnya”.

Sementara itu M,A yg hanya bisa hadir melalui DARING krn beberapa faktor kesehatan yg tak mengizinkan dia untuk menghadiri acara secara tatap muka menuturkan.” Sangat berbahagia karna sudah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat madura khususnya yg ada di surabaya”.

M,A menambahkan. “saya akan memajukan kota surabaya dengan mendongkrak perekonomian rakyat surabaya melalui program-program yang saya punya.”

Di sisi lain saat di temui awak media di sela-sela rapat tersebut Mujiaman berkata.”Alhamdulillah saya sangat berbahagia sekali karna telah di dukung oleh masyarakat madura yg ada di surabaya. Saya tau masyarakat madura tali persaudaraan dan kekompakannya sangat kuat dan erat. Dgn penuh semangad saya akan membantu bapak M,A untuk semakin menjadikan surabaya lebih maju lagi lebih baik lagi.”

Jurnalis : Rudy
Editor Publisher : Rizki

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA