by

Bassam Kasuba Calon Wakil Bupati Silaturahim di Desa Teokona

HALSEL, Bratapos.com – Calon wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba bersama dengan tim relawan pasangan Usman – Bassam melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Teokona, Kecamatan Bacan Selatan, kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) berjalan Hikmat, pada Kamis (17/9/2020).

Anak mantan Bupati Halsel dua priode itu bersilaturrahmi dan meminta doa restu serta dukungan yang di dampingi, Muhammd Yunus Nazar sebagai sekretaris PKB Halsel, dan di sambut meriah,

Bassam Kasuba sebagai bakal calon Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) dalam kesempatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara silaturrahmi ini, Dia juga bilang, pasangan Usman-Bassam mempunyai teklain “ayo bersatu kembalikan senyum Halmahera Selatan”.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Teokona, Bacan Selatan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri silaturrahmi ini. Kami pasangan Usman-Bassam, dengan teklain ayo bersatu kembalikan senyum masyarakat Halmahera Selatan (Halsel)”, ucap Bassam Kasuba dengan wajah senyum.

Anak sulung dari Dr. Muhammad Kasuba juga mengatakan bahwa, senyum itu apabila kebutuhan kita terpenuhi, dan kami pasangan Usman-Bassam Insha Allah akan mengembalikan senyum itu.

“Senyum apa bila uang sekolah gratis, berobat gratis, ada tunjangan badan sarah, tunjangan pendeta, ada uang duka, sentuhan-sentuhan itu kami akan mengembalikan seperti dulu, seperti yang Ayah kami lakukan masih menjabat sebagai Bupati”, tuturnya dengan nada lembut.

Muhammd Yunus Nazar sebagai sekretaris PKB Halsel,mengatakan bahwa, salah satu kebijakan yang dilakukan Dr. Muhammad Kasuba (MK) sangat penting, tadi sudah di singgung calon wakil Bupati Bassam Kasuba adalah pendidikan dan kesehatan gratis sebagai kebijakan yang menyentuh masyarakat. Dengan dana yang terbatas Muhammad Kasuba bisa membuat kebijakan itu.

“Pasangan Usman-Bassam akan mengembalikan semua kebijakan yang di buat Muhammad Kasuba (MK) yang suda hilang”, kata Sek. PKB dengan tegas.

“Pak Bassam tadi mengatakan anggaran pendidikan sesuai undang-undang di alokasikan 20% di masing-masing daerah, untuk menekan angka putus sekolah dan menekan tingginya”, tuturnya lagi

Lanjutnya, Alasan kenapa kita harus pilih Usman-Bassam karena pasangan ini di dukung 9 partai yang besar yang memiliki 21 kursi DPRD Kabupaten Halmahera Selatan dari 30 kursi yang ada, pasangan ini memiliki survei yang lebih tinggi dari pasangan yang lain.

Pasanga Usman-Bassam di usung 9 partai besar yang ada di republik ini, kita punya mentri, ketua-ketua partai yang hebat, jadi kalau pasangan Usman-Bassam menjadi Bupati dan Wakil Bupati kedepan, Insah Allah kebutuhan masyarakat di desa bisa terakumodir secara baik karena jaringan untuk mendapatkan anggaran APBN cukup muda.

“Kami mengajak semua masyarakat Desa Toukona Tentukan pilihan di tanggal 9 Desember nanti dengan pilihan yang tepat, bisa mengakomudir kebijakan-kebijakan yang pro rakyat”, tutup Muhammd Yunus Nazar sebagai sekretaris PKB Halsel.

(fahri/redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA