by

Banyak Tokoh Nasional Berintegritas Lahir Dari KAHMI, Jelang Milad Ke 54, Begini Kata Ketua MPR RI

JAKARTA.Bratapos.com-Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo yang sering disapa Bamsoet mengucapkan selamat Milad KAHMI.

“Saya mengucapkan selamat milad ke-54 bagi seluruh keluarga besar Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI). 17 September 2020,” tutur @bambang.soesatyo dalam akun instagram resminya.

Bamsoet mengungkapkan 54 Tahun KAHMI hadir mengisi kehidupan berbangsa. Banyak sudah tokoh nasional yang berintegritas lahir dari sini.

“Mari terus berkontribusi positif sebagai solusi bagi berbagai persoalan bangsa,” tutur Bamsoet yang merupakan Dewan Pakar KAHMI dengan mengakhiri tulisannya Yakin Usaha Sampai.

Berbagai ucapan selamat serta harapan dari seluruh alumni HMI mewarnai peringatan hari lahirnya organisasi yang mempunyai warna khas Hijau Hitam yang ke-54 tahun ini.

Kami atas nama MD KAHMI Pemalang mengucapkan selamat milad KAHMI. Semoga alumni berperan aktif dan mampu memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara, KAHMI solusi untuk bangsa. Yakin Usaha Sampai

Reporter/Publish :Sol/Rls

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA