oleh

Setijab Pisah Sambut Camat Gubug

GROBOGAN, Bratapos.com – Untuk mengisi kekosongan Camat gubug yang dimutasi ke dinas Dukcapil kabupaten Grobogan, maka posisi Camat Gubug diisi oleh Bambang yang dulu menjabat sebagai Secam Tanggungharjo. Sertijab yang dilakukan di Aula Kecamatan Gubug sekira pukul 09.00 wib hingga selesai, dihadiri Kabag Humas yang mewakili Bupati Grobogan Kamis 17/09/2020.

Dalam acara tersebut hadir pula Kades se Kecamatan Gubug, Sekdes se Kecamtan gubug dan Tokoh Agama Dan tokoh masyarakat. Camat gubug Lama Basuki yang sekarang pindah ka Dinas Dukcapil berpesan kepada semua kades dan pemerintahan Desa menghormati dan mematuhi segala rancangan Camat baru dan semoga bisa meneruskan program yang belum terlaksana, dan membuat kecamatan Gubug menjadi kecamatan Hebat dan maju, “pintanya.

“Camat Gubug Baru Bambang, berharap semoga bisa menjalin kerjasama dan merangkul seluruh pemerintahan Kecamatan gubug, dan meminta kepada seluruh kades bisa bersatu dan menciptakan gubug maju hebat dan dinamis.

Ia juga berterima kasih atas jabatan yang dia terima semoga amanah dan bisa menjadi pembaharuan yang bisa diterima di wilayah kecamatan Gubug, “pungkasnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA