oleh

Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Berikan 300 Masker

Tanjung Balai, Bratapos.com – Polres Tanjungbalai melalui Sat Reskrimnya memberikan 300 masker dalam upaya membantu dan mendisiplinkan warga agar melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona Covid 19 di Kota Tanjungbalai.

Namun kegiatan itu dilakukan pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 pukul : 08.30 Wib dan tempat pemberian masker nya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Seyogyanya acara kegiatan itu juga turut dihadiri Kasat Reskrim AKP Rapi Pinarki ,S.H.,S.I.K, Kaurbin Ops Reskrim Iptu K. Sitepu, Kanit 1 Iptu Demonstar, S.H.,M.H dan Kanit 3 Ipda Rinaldi, R. S.H serta personil Sat Reskrim Polres Tanjungbalai.

Dalam kesempatan pembagian masker tersebut, Kasat reskrim bersama seluruh personil menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang menerima masker, bahwa dengan memakai masker telah melindungi dirinya dari penyebaran Virus Corona maka pakailah masker dimanapun anda berada dan juga agar melaksanakan himbauan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan dalam hal untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Polres Tanjungbalai melalui Kasat Reskrim Rapi Pinarki, S.H.,S.I.K menjelaskan, bahwa masyarakat hendaknya tetap melaksanakan himbauan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari tempat keramaian serta jangan berkumpul kumpul, tegas Rapi.

Udin, selaku warga masyarakat Kota Tanjungbalai mengucapkan apresiasi yang sebesar besarnya bagi Polres Tanjungbalai atas kinerja baiknya dalam bertugas serta pemberian masker gratis, Udin juga menilai kepedulian Polri bagi masyarakat terkait Virus Corona sangat antusias yang luar biasa terkhusus buat Polres Tanjungbalai kepada masyarakat sekitar.

Kemudian, selama kegiatan pemberian masker berlangsung keadaan dalam aman dan Kondusif.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Handrianto

REKOMENDASI UNTUK ANDA