oleh

Miris, Seorang Mahasiswa Sumenep Diciduk Polisi Karena Nakoba

SUMENEP – Bratapos.com. Wilayah Hukum Polsek Sapeken Polres Sumenep berhasil mengamankan seorang warga Dusun Mander, Desa Sapeken, Kabupaten Sumenep yang di duga menyalahgukan narkotika jenis sabu-sabu.

AM (23) laki-laki yang masih bersetatus Mahasiswa itu di amankan di rumahnya, selain mengamankan tersangka, petugas menyita beberapa barang bukti yang di duga di gunakan untuk mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Satu poket/kantong plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu, satu sobekan plastik kecil yang berisi narkotika jenis sabu ± 01 gram, satu buah sendok sabu yang terbuat dari sedotan plastik warna bening, satu buah handpond merk Oppo warna merah, uang sebesar 200rb, dua korek api warna merah hijau, satu buah potongan pipet kaca dan satu buah plastik klip kecil,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (16/09/2020).

Awal penangkapan tersangka, petugas menerima laporan dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di wilayah kecamatan Sapeken. Mendengar informasi tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan terhadap rumah tersangka yang di duga akan bertransaksi narkotika.

“Anggota menggerebek rumah tersebut mendapati seorang yang berinisial AM sedang memilah atau membagi narkotika jenis sabu yang diketahui ada di ruang dapur,” ujarnya.

Selanjutnya anggota melakukan tindakan kepolisian yaitu menggeledah tersangka dan ditemukan dari saku depan jaket satu poket/kantong plastik klip kecil isi narkotika jenis sabu.

“Setelah di lakukan introgasi dan di tunjukkan terhadap tersangka mengakui bahwa barang tersebut miliknya, guna penyidikan dan penyelidikan tersangka beserta barang bukti diamankan ke Kapolsek Sapeken,” tukasnya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka terancam Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : Zainur
Editor : Publisher : Rizki

REKOMENDASI UNTUK ANDA