10370 Views
oleh

Istri Bupati Labusel BANGKRUT..!! Cari Pinjaman Buat Dana Kampanye

Labusel,Bratapos.com- Mencalonkan diri buat Pilkada serentak tahun 2020 saat ini sangat berat dirasakan oleh istri Bupati Labusel bersama berinisial HH.

Dari keterangan orang kepercayaan HH berinisial RH meminta dan memohon agar dicarikan pemodal sebagai pengantin proyek di Pemerintahan Daerah Kabupaten Labusel untuk anggaran 5 (lima) tahun masa kepemimpinan tahun 2021-2025. “Kalau ada investor yang mau mendanai kampanye “ibu kele” sebesar 30(tiga puluh) Milyar, maka jika ibu terpilih menjadi bupati, pemodal mendapatkan anggaran proyek sebesar 50 Milyar pertahun selama 5 tahun kepemimpinan beliau.” Terang RH mengawalinya.

“Namun jika tidak terpilih maka perjanjian dibuat awalnya adalah perjanjian peminjaman dana dengan beberapa item asset diborohkan sebagai jaminan”. Lanjut RH.

Untuk pembuktian kebenaran dari kata-kata orang kepercayaan HH, sreenshoot pembicaraan antara HH dan RH di layangkan dan diperlihatkan kepada Media Bratapos.com (foto_red) kamis (10/09/2020).

Dari bentuk percakapan oknum RH dengan akun WhatsApp bernama “Bupati Ibuk” terlihat jelas bahwa RH selalu melaporkan perkembangan tugasnya dalam menggalang dana kampanye dari pihak sponsor kampanye.

Menurut ketua salah satu ormas Labusel, berinisial S menerangkan bahwa ” apakah sudah bangkrut istri Bupati tersebut sehingga meminjam uang kesana kemari, ataukah pandai-pandai dari oknum tadi (RH_red)”. terang S terkejut melihat isi konsep perjanjian pinjaman dana tersebut.

Istri Bupati Labusel saat di konfirmasi media Bratapos.com tidak mampu menjawab klarifikasi dan konfirmasi, hingga HH melakukan tindakan memblokir WhatsApp media Bratapos.com.

Reporter : Fahmi Handrianto

Publisher : Said